Profil Della Caroline Model Majalah Pria yang Ditemukan Tewas di Apartemen Casablanca

Profil Della Caroline - Nama model cantik Della Caroline menjadi pemberitaan disejumlah media online satu hari belakangan ini. Pasalnya, pada Minggu (4/8/2013), Della Caroline (34) ditemukan tewas di apartemen Casablanca Tower II lantai 2 kamar 206, Jakarta. Korban dilaporkan tewas sekitar pukul 02.30 WIB. Kamar tersebut diketahui milik teman prianya yang bernama Kumar Bipin (43). Diketahui, Kumar Bipin adalah Manager Cool Meaning PT. Orora Mineral. Diduga korban tewas setelah meminum Vodka yang dicampur dengan minuman soda.

Siapa Della Ccaroline sebenarnya, sehingga begitu gencarnya pemberitaan media massa terkait kematiannya? Seperti yang dilansir blog karodalnet.blogspot.com, diketahui bahwa Della Caroline merupakan sosok mantan model disejumlah majalah pria dewasa, seperti di majalah Look, Elite, dan juga majalah Maxim.

Selain pernah berprofesi sebagai model disejumlah majalah pria, Della Caroline pernah pula membintangi sinetron yang tenar di layar kaca pada tahun 2005 hingga 2006 yang lalu.

Dari sekilas informasi terkait profil Della Caroline, menyebutkan bahwa saat ini Della Caroline diketahui bekerja sebagai karyawati di salah satu perusahaan swasta. Sementara untuk kegiatan modeling sendiri sudah lama dia tinggalkan.

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.