Jadwal Pertandingan Jakarta All Star dan Radja nainggolan VS timnas U23

Pesepakbola Cagliari, Radja Nainggolan saat Konferensi Pers di Jakarta, (17/6). Radja akan melakukan pertandingan persahabatan melawan Timnas U-23 bersama tim Jakarta All Star yang berisi beberapa pemain seperti Nuralim, Hendro Kartiko, dan Rochy Putiray. TEMPO/Seto Wardhana (tempo.co)
Jadwal siaran langsung timnas u-23 vs Jakarta All Star - Timnas u-23 akan bermain melawan Jakarta All Star pada sebuah laga uji coba dihari Rabu, 19 Juni 2013. Anak asuh Rahmad Darmawan ini akan meladeni permainan Jakarta All Star yang akan diperkuat oleh gelandang Cagliari, Radja Nainggolan.

Radja Nainggolan saat ini sudah berada di Jakarta. Gelandang berkelas Seri A ini tiba di Jakarta hari ini (16/6) pukul 22.00 WIB. Esoknya, Senin (17/6) selain mengikuti jumpa pers, dia juga akan memberikan coaching clinic untuk anak-anak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Pertandingan yang akan dilakoni Radja bersama tim Jakarta All Stars kontra timnas Indonesia u-23 di SUGBK akan berlangusng pada jam 14.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV .

Pertandingan persabahatan antara Jakarta All Star plus Radja Nainggolan VS Timnas Indonesia U-23 akan berlangsung pada 19 Juni 2013 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di MNCTV pada pukul 14.30 WIB. Laga ujicoba bagi Timnas U-23 sebagai persiapan berlaga di SEA Games 2013 akhir tahun nanti.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 sudah melakukan ujicoba melawan Singapura U-23. Skuad yang dilatih Rahmad Darmawan ini berdasarkan Jadwal Ujicoba Timnas Indonesia U-23, melakukan beberapa laga ujicoba internasional, dan laga melawan Jakarta All Star ini merupakan salah satu laga tingkat lokal (nasional).

Adapun Jakarta All Star yang akan melawan Timnas U-23 merupakan tim yang diperkuat sejumlah pemain nasional Indonesia baik yang berstatus legend, yang masih aktif bermain hinga pemain muda U-19 ditambah sang bintang tamu yakni gelandang klub Cagliari Italia keturunan Indonesia, Radja Nainggolan.

Radja Nainggolan sendiri merupakan daya tarik utama yang menjadi fokus promotor pertandingan ujicoba ini. Dari keterangan pihak promotor, The Footballicious, Radja akan mendarat di bandara Soekarno-Hatta pada hari Minggu (16/6) malam, setelah terbang dari Cagliari, Italia.

Dari sejumlah agenda utama Radja di Jakarta, ia akan memberikan coaching clinic di Stadion Gelora Bung Karno, pada hari Senin (17/6) sore. Ikut mendampingi dia adalah eks asisten pelatih timnas Indonesia, Fabio Oliviera.

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.